Senin, 21 Januari 2019

Masa Ini Kerjaanku Semua?!


.
"Tolong kerjain ini ya.. oiya yang print dan fotocopy itu juga ya.. hari ini udah harus dipindahin ya.. jangan lupa hubungin mba itu, bilangin tentang yang kemarin ya.. duh kok belum selesai si yang kerjaan itu?!"
.
"Aaaaaaaaargghhh" pengen teriak kenceng rasanyaa..
.
Pernah ga si ngerasa kok dunia gini amat ya? Kerjaan rasanya kita semua yang harus nyelesain.
.
Aku lagi seriing buangets ngerasa begitu. Apa lagi akhir-akhir ini jadi anak muda yang terus - terusan diminta mengurus administrasi bisnis kecil-kecilan di rumah. Serasa junior magang di kantor-kantor yang sering disuruh-suruh seniornya. 😥
.
Cape kali ni jiwa dan raga.. Parahnya lagi, aku ini orangnya pelupa sangat. Walhasil, seabrek kerjaan itu seringkali adaaa~ aja yang kelewat dari ingatan. Trus ga berasa, tiba-tiba semuanya numpuk dan minta diselesain segera. 😵
.
Mohon Ampun Ya Allah..
Mohon Petunjuk Ya Rabbi..
.
Aku sadar, pasti ada hikmah dibalik semua tugas-tugas itu. Meskipun yang baru terasa sekarang-sekarang ini baru tertekannya aja, belum ngeh apa hikmahnya.
.
Tapi husnudzon sama Allah atas takdir yang datang kan WAJIB ya! Anggap aja kali ini lagi jadi pemagang di sebuah perusahaan kehidupan. InsyaAllah tugas-tugas yang dibebankan, pasti bermanfaat saat menjalankan bisnis sendiri nantinya.
.
Tak apa semua itu kerjaanku, toh manfaatnya aku yang merasakan..
.
@30haribercerita #30hbc1910

Tidak ada komentar:

Posting Komentar