Minggu, 11 Desember 2016

Ini Pembuktian Izzah kita


Aksi Bela Islam III (Foto by Republika)
Bukti cinta dan Izzah kita
Hari itu.. 2 Desember 2016
kita berkumpul, berhimpun bersama,
menampakkan izzah kita yang sesungguhnya
Izzah semua muslim yang mengaku beriman kepada Rabb-Nya
ada yang mengatakan bahwa kita yang berkumpul hanya ratusan ribu saja
mereka tak sadar bahwa hati yang turut berhimpun pun hadir bersama,
walau raga mereka tak mampu menggapai jakarta

aku dan puluhan juta muslim lainnya
menjadi saksi mata,
betapa dahsyat dorongan hati yang sedang mencinta dan membela
mencinta Tuhan nya dan membela Agama nya

Raga ku mungkin tak ada di sana
Tapi hatiku tak buta,
aku percaya
bahwa di negeri kita ini masih ada,
orang yang bersungguh-sungguh mencinta Rabb nya

Melihat bukti kalian berhimpun di sana,
aku terpana,
air mata tak kuasa,
menahan derasnya rasa bangga menjadi bagian umat yang mulia karena Izzah nya
izzah yang hadir karena iman yang bercahaya

wallahi aku menangis saat itu,
saat kulihat mereka tak acuh dan begitu yakin untuk saling membantu
menyedekahkan segala harta yang di punya, hingga tak lagi utuh
disertai tangis bahagia karena mereka masing-masing tahu
berjihad itu dengan segala daya upaya mu
dengan segala lapang dan sempitmu

saat menangis melihat semua saudaraku itu,
aku berdoa pada Tuhan ku,
jadikanlah Negeriku,
Baldantun Thoyyibatun wa Rabbun Ghofur..
jadikanlah negeriku makmur,
jadikanlah negeriku sealu dihujani dengan pengampunan-Mu

aamiin.

Kesungguhan kita dalam berjuang,
Adalah karena kita yakin,
Bahwa kita Allah jadikan mulia,
Karena iman yang hadir dalam hati kita,
Kamu, aku dan kita, berhimpun bersama
Dengan lantang mengatakan
Inilah pembuktian Izzah kita!

*with love as your Muslim brotherhood. Uhibbukum fillah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar