Senin, 05 Desember 2016

(Aku Tak) Sendiri~~

Sendiri..
merasa seakan sepi, padahal riuh ramai mengelilingi..
kadang terbesit, aku terlalu keras mengikhtiarkan semua ini..
ingin bertanya, Mengapa tak ada gayung bersambut atas setiap inisiatif diri?
apa harus aku yang menanggung sendiri?

Aku butuh juga pundak untuk bersandar,
sejenak atas rasa lelah hati yang mulai tersebar..
hei, kau ini hanya sedang ber-ikhtiar..
rasa lelah itu adalah wajar..


Ingat ingat lagi, untuk siapa sebenarnya semua amal ini?
apakah untuk penghargaan pandangan manusia atas diri?
apakah untuk senyum puas manusia yang kau cintai?
ataukah semua ini, untuk mengharap ridho Sang Ilahi?
Kukira logika imani, harusnya memilih ilahi di atas segala hasrat semu duniawi..

Aku tak sendiri, semua diri yang 'mengimani' sedang berikhtiar mengharapkan Ridho Ilahi..
Biarkan Allah saja yang mampu menyemangati dengan segenap perhitungannya yang Maha Adil..

*Wisma Khansa Gen 2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar