Sabtu, 06 Mei 2017

Pacemaker

Pacemaker

Mana yang kamu pilih, melakukan sesuatu yang kamu cintai atau sesuatu yang kamu bisa?

Cerita tentang seorang pria sulung yang sangat mencintai marathon dikarenakan adiknya. Satu-satunya hal yang dapat dengan sangat baik Ia lakukan hanyalah berlari. Suatu ketika ia yang seorang atlit mengalami kecelakaan pada kaki kanannya, sehingga membuatnya tak lagi bisa berlari seperti atlit marathon pada umumnya.Hubungan dengan adiknya pun mulai renggang setelah kecelakaan itu. 

Ia pun menjalani harinya sebagai seorang pengagguran yang tinggal bersama teman baiknya. Tiba-tiba tawaran dari Kementrian Olahraga untuk dirinya datang, dan meminta bantuannya untuk menjadi seorang ‘pacemaker’. Ia yang sangat mencintai olahraga lari ini pun menyetujui tawaran tersebut. 

Tapi apakah semulus itu ia mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang atlit marathon dengan kondisi dan tuntutan nya sebagai seorang pacemaker yang berlari untuk kemeangan orang lain?

Film ini memberikan gambaran, bahwa passion setiap diri harus dikejar bagaimanapun hambatan yang menghampiri.

Kisah mengharukan tentang perjuangan seorang kakak untuk membahagiakan adiknya, namun tak selalu cara kakak mencintai sang adik ditangkap dengan makna yang benar. Namun cinta seorang kakak tetap akan sampai dengan cara yang tak terduga.

Film lama ini masih cocok untuk kamu tonton. Film berbobot yang tak hanya sekedar romantisme pada umumnya film korea.

Selamat menonton !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar