Selasa, 11 April 2017

Rasakan..

Kenapa, rasa nya kau sudah berusaha dengan segala daya..
mendekat kepadaNya..
Tapi asa mu tak jua bergelora seperti segala daya yang telah kau cipta..
apa yang salah?

Hatimu gundah, amarahmu tak berfaedah..
raga mu lelah mencipta, tapi tak banyak yang tersisa
Aku ingin bisa merasakan segala luapan cinta, letupan rindu dan kenikmatan selalu dilingkupi keridhoan Sang Pencipta Semesta..
Tapi apakah yang membuat dada masih saja gulana, terus mencari sisi yang belum utuh menganga menjadi rongga
Apa yang salah?

Aku memang mencoba mencinta, tapi rasanya cinta ini bukan cinta yang seutuhnya..
karena sering, hati ini tergoda untuk mengiyakan segala pinta dari sang hawa nafsu durjana..
mungkin diri ini terlalu meremehkan segala celah kecil yang menganga, hingga pasukan syaithon durhaka dengan mudahnya mengalihkan gelagat raga.

Aku menyesali,
Aku ingin berubah,
Aku tahu ini belum sempurna,
Aku berharap semua dapat aku jadikan sesuai asa, dan sesuai Ridho Sang Maha Kuasa..

hingga cintanya bisa terasa, dan meresap hingga ke dasar jiwa.
hingga gundah tak lagi menyapa, dan tinggalah rasa syukur dan kedekatan kepadaNya melimpahi sang Hamba..

Rasakan.. Bahwa Nafsu mu kini terlatih untuk tunduk, Ego mu kini mampu kau redup.
Karena kau ingin cintaNya sang Khaliq, meliputimu di setiap detik.
Hingga jiwamu tenang dan banyak berharap.. waktu, peluang, dan amalan yang kau persembahkan adalah untuk Tuhan, Pencipta Semesta Alam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar