Minggu, 07 Mei 2017

SORI - Voice from The Heart

SORI- Voice from The Heart
Film yang menceritakan tentang seorang ayah yang sangat mencintai putri semata wayangnya. Cinta dan perhatian ia curahkan dari sang buah hati kecil hingga beranjak remaja. Namun sayangnya, segala bentuk perhatian sang Ayah ditangkap dengan makna 'pengekangan' oleh remaja puteri kesayangannya. Puncaknya ketika sang anak mengatakan bahwa ia menceritakan bahwa yang disukainya adalah bernyanyi dan bermusik, ayahnya marah dan melarangnya. Sang gadis pun marah dan memutuskan pergi dari rumah (minggat). 

Kemudian, muncul berita di televisi bahwa telah terjadi kecelakaan kereta listrik di salah satu stasiun. Yang membuat seisi rumah panik adalah diberitakannya nama sang anak menjadi salah satu korban.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan semua penumpangnya meninggal dunia di tempat. Namun jasad sang putri belum ditemukan oleh pihak polisi. Sehingga Ayahnya beranggapan sang anak masih hidup, dan terus menerus menyusuri jejak kepergian puterinya.

Hingga ketika dalam pencarian tersebut, ia menemukan sebuah robot yang bisa menyebutkan nomor telepon dan lokasi dari suara yang didengarnya. Harapan menemukan anaknya pun kembali tumbuh, ia berkeliling bersama sang robot untuk mencari dimana keberadaan anaknya.

Namun pencarian itu tak mudah, sang robot ternyata merupakan bagian dari satelit yang hilang milik intelegen korea yang diciptakan untuk keperluan militer. Hilangnya sang robot tersebut membuat tim Intelegen Korea juga turun dalam pencariannya. Sang ayah pun juga ikut menjadi buronan karena dicurigai sebagai pencuri yang membawa kabur  alat canggih tersebut. 

Akankah sang ayah mampu menemukan puterinya sebelum ia dan robotnya tertangkap? Tonton sendiri akhir ceritanya.. ^^

Film keluarga selalu menariiik! Selamat menonton!