Sabtu, 09 Agustus 2014

Jodoh Pasti Bertemu, kan?

Lagi denger banyak kabar saudara yang menikah nih, di bulan syawal ini.. agak sedikit bikin ngiri, tapi setiap pribadi udah ada jatah rezeki nya masing-masing kok. Tinggal tunggu tanggal mainnya. :)
Tetiba kesemsem sama lagu nya Afgan, yang kok rasa nya pas (atau emang dipaspasin. hhe)



Jodoh Pasti Bertemu
(By Afgan S.)

Andai engkau tahu
Betapa ku mencinta..
Selalu menjadikan mu, isi dalam doaku..

Ku tahu tak mudah
Menjadikan yang kau minta
Ku pasrahkan hatiku
Takdir kan menjawabnya

Jika aku..
Bukan jalan mu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memiliki mu..
Jodoh pasti bertemu

Andai engkau tahu
Betapa ku mencinta
Ku pasrahkan hati ku
Takdir kan menjawabnya

REFF :
Jika Aku bukan jalan mu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untuk mu
Ku kan memiliki mu
Jodoh pasti bertemu..

Jika Aku bukan jalan mu
Ku berhenti mengharapkan mu
Jika aku memang
Tercipta untuk mu
Ku kan memilikimu

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkan mu
Jika aku memang tercipta untuk mu
Ku kan memiliki mu
Jodoh pasti bertemu..

Yaah, hanya sebuah lagu. Mengingatkan, keinginan manusia itu tak lebih kuasa dibanding kehendak TakdirNya :)) Selamat Mencinta karena Nya.. #ihiir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar