Selasa, 29 Januari 2013

Korea.. Akan tetap jadi IMPIAN

Hanguk-o choahagu isso.. (bener ga ya?) (termotivasi lagi melihat tentang muslim korea dr artikel ini)

Aku suka Korea..

Awal kecintaan ku pada hal-hal berbau Korea sebenarnya di mulai saat aku mendapati waktu luangku yg saangaaaat banyak selepas UN dan UM1 di SMA dulu.. 
Awalnya memang kurang baik. ini semua berawal dari suka nya aku akan drama korea.ckckck. sabaaar deh orang rumah, pasti ngedumel terus berkomentar atas tingkahku yang 'terlalu' kalau sudah dapet VCD Film Korea incaran ku, dan itu berlangsung hingga aku masuk kuliah dan saat punya uang + waktu luang banyak. hhe. Maklumlah,Hobby; Nonton Film di Laptop. :p

Tapi semakin kemari, aku jadi berpikir lagi tentang hobby ku yang satu itu (baca; beli + nonton film korea sebanyak mungkin), rasanya mulai harus ku filter agar tidak boros uang dan waktu.
Akhirnya kuputuskan, aku hanya akan membeli film yang ada artis yang aku suka saja, dan membeli/ mendownload film korea (movie) yang bergenre Keluarga,criminal,medical atau persahabatan saja..
dan itu rasanya sudah lumayan berefek pada kebiasaanku, sekarang tidak terlalu menggebu-gebu untuk memiliki setiap drama yang baru keluar dan populer menjadi TREN TOPIC.hhe. tapi lebih menjadi penelusur film-film korea yang layak ditonton dibandingkan dengan film yang hanya seputar cinta-cinta an saja..

Semisal film-film berikut: (Selingan sedikit.hhe)
1. Fly Daddy Fly (Lee Jun Ki)
2. As ONE (Ha Ji Won)
3. My Father (Daniel Hanney)
4. My Mom
5. God Of Study (Seung Ho,Ji Yeon,dkk)
6. God Quiz
7. Brain,dll

Tapi tak hanya tertang popularitas Artis Korea yg menjadi perhatianku.. 
melainkan, Perkembangan Islam di sana pun juga semakin memberikan aku keyakin bahwa berislam di sana akan banyak mendapati saudara seiman yang menemani.. :)

terlebih Pilihan S2 Statistika pun tersedia di korea sana.. hayoo siapa yg gak kepengen coba ^^d

setidaknya sudah ada 1 barang yang memancingku pergi ke sana.. ini dia..

Gantungan Kunci Asli dari korea


Islamic Center di Korea akan jadi tempat yang ingin ku kunjungi di masa mendatang.. I CAN ! :D

 
Itaewon Masjid :)


Ini impianku tentang Korea.. how about you? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar