Selasa, 29 Januari 2013

Fatin Shidqia Lubis dan suara Unik nan Merdunya..

Pertama dengar nama ini bukan dari Reality show (apa variety show ya? hhe) X FACTOR Indonesia, Tapi dari twitter.. denger karena akun anonim yang mempromosikan dia berkali-kali, sampe akhirnya jadi penasaran dan search fatin di penelusuran di Twitter, eh muncul banyak komentar positif tentang si Fatin Shidqia Lubis ini..

Kayak apa wajahnya? nih..
twitternya @fshidqia
ternyata suara nya itu bagus loh, pas denger record live perform nya dia nyanyi ldqia agu grenade - Bruno Mars .. checkit by your self.. download

Udah banyak yang memang mengakui kemampuan Fatin saat menyanyi, termasuk ahmad dani dan Rossa yang memuji nya sesaat setelah menyanyi di X Factor Indonesia seleksi.. :)

menurut berita dari kabar24.com , fatin di SMA merupakan murid yang tidak terlalu dikenal (seperti sekarang), dia dikenal pemalu dan aktif di Ekstrakulikuler Rohani Islam dan Paduan Suara..


Wajah nya polos banget ya? hhe. gini-gini dia udah harus bisa bersikap bijak, karena mendadak jadi public figur at a moment (kan ramenya pas di ajang X FACTOR Indonesia)..

Dia mengakui banyak kritikan yang dia dapatkan, menurutnya itu wajar, selalu ada pro-kontra,ia menciba untuk tahan banting. Walaupun katanya dia sendiri suka ga tahan liat kritikan dengan disertai kata0kata yang agak kasar.



Saluuut deh buat Fatin Shidqia Lubis, yang hobby nya juga sama kayak saya (nyanyi--red) ^^d
Semangat yaaa! Jangan Lupa berdoa, semoga tetap Istiqomah dengan jilbab nyaaaa :D
Fighting !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar