Sabtu, 18 September 2010

Jadikan Seharusnya

Jadikan Seharusnya..

Taukah angin..
bahwa sejuknya telah melenakanku..
tahukan matahari..
bahwa hangatnya telah menyakitiku..

tahukah waktu..
detaknya telah melukaiku..
tahukah cinta..
indahnya telah membuatku jatuh..

andaikan angin tahu itu..
aku harap dia tak lagi meniupkan hembusnya ke arahku..
andaikan matahari tahu itu..
aku harap kehadirannya tergantikan bulan..

andaikan waktu tahu itu..
aku harap dia berhenti berdetak untukku..
andaikan cinta tahu itu..
aku harap aku tak pernah menemukannya..

jantung selalu terhentak
saat aku TAK SENGAJA menatapnya..
wajah selalu langsung berpaling..
saat aku TAK SENGAJA menatapnya..

ALLAH Azza wa Jalla..
Maha pemilik cinta..
ALLAH Azza wa Jalla..
Maha Penguasa hati..

ALLAH-hu Ahadd
Papah aku menghambakan diri hanya untuk-Mu
Tarik aku dari kesengsaraan diri
karena cinta yang tak tepat waktu

jadikan siang seperti seharusnya..
jadikan malam seperti seharusnya..
jadikan iman seperti seharusnya..
jadikan cinta seperti seharusnya..

karya Fatimah..

3 komentar: