Sabtu, 29 Agustus 2009

Ternyata..

  
Ternyata..



Ternyata temen temen SD ku sudah berubah drastis!!
Ternyata mereka kini tak seperti yang pernah terbayang dulu..
Ternyata ada yang sudah fahim namun tak menjalankannya..
Ternyata kenangan dan ajaran di SD dulu sudah mulai memudar di kehidupan mereka..

Ternyata yang aku sangka sepaham, belum tentu satu kebiasaan.
Ternyata aku seperti ini hanya sendirian..
Padahal aku berharap diantara mereka masih ada yang benar faham tentang ajaran di SD dulu..
 Tapi kini aku di buat Shock! karena perubahan mereka yang tak pernah aku duga..
Zaman begitu keras dan Hebat bisa mengalahkan didikan benar yang telah lama ditanamkan..

Tapi ternyata..
Patutnya aku bersyukur karena Dia telah memberikan aku jalan yang benar.. 
mengarahkan takdirku menuju apa yang aku butuhkan..
Dia begitu baik Ternyata..
Aku diberinya sahabat seiman dan saudara seiman yang sangat mendukung perubahan positifku..
Kini aku diberi ilmu lagi untuk belajar menjadi orang yang lebih baik..


Ternyata.. 
Seharusnya aku bersyukur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar