Sabtu, 11 Januari 2014

Aku pun rindu..

Dua pekan ini rasanya..
Seperti dikejar oleh targetan, semua serasa teriak mengingatkan meminta hak nya untuk dipenuhi..
Padahal pribadi ini hanya bisa menyelesaikan pekerjaan satu-persatu tidak borongan dan tidak keroyokan seperti akhir ini.

Aku hanya mencoba jadi pribadi yang berusaha 'seimbang' antara tuntutan amanah dan tuntutan akademik. tapi entah mengapa rasa-rasanya Allah masih menganggap aku belum pandai menjawab pertanyaan ujianNya seputar manajemen waktu ku, sehingga lagi-lagi yang aku dapati adalah pertanyaan yang sama, semua yang harus aku kerjakan datang beruntut dan bersegera meminta haknya untuk dipenuhi. Laporan PKL, Ujian dan syarat tugas nya, LPJ, dan juga LRK untuk syarat KKN.. Ya Rabbana, rasanya inilah mengapa aku sangat pusing, menumpukkan semua beban dalam satu waktu, satu hari dan kesemuanya membutuhkan porsi waktu yang tak sedikit.

Mendapati sms dari si fulanah yang membuat aku smakin merasa ada yang salah dengan manajemen waktu ku. Kegiatan yang aku sangat sukai saja, sampai aku tinggalkan (baca;membina), sebenarnya aku juga rindu kalian, rindu suasana itu. tapi entah, hati ini rasanya masih dialihkan oleh yang lain, yang rasanya lebih menuntut untuk segera aku selesaikan. entah ini pembelaan ataukah aku yang sedang khilaf, aku jadi ingin membuat mereka sejenak berpikir, seberapa berpengaruhnya pertemuan itu untuk mereka.. dan biarkan aku menyelesaikan urusan pribadiku sejenak..

Ku dengar, wanita adalah makhluk yang terbiasa untuk multitasking, mengerjakan banyak hal dalam satu periode waktu.. tapi terkadang menurutku ada kerugian dari kebiasaan ini. perhatian jadi banyak teralihkan dan ada beberapa hal yang terlupakan, seperti aku saat ini, belum lagi memenuhi hak 'mereka' untuk menghadiri pekanan itu..

Ya, walaupun tak adanya pertemuan itu, wajah kalian tetap selalu berusaha aku hadirkan di setiap doaku.. membayangkan senyum-senyum terbaik kalian, agar Allah lebih yakin, bahwa aku mengharapkan kebaikan untuk 'kalian' dari jauh sini..

Kalian juga kah? :'')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar