Jumat, 01 November 2013

Dinamisasi.. Take it Calm Down

bergerak itu Dinamis

Gimana kalo kita sedang menunggu hal yang pasti namun dalam perjalanan pelaksanaannya sudah terlihat jelas kerugiannya, sehingga pastinya setiap diri,nantinya akan sangat mengupayakan untuk sesegera mungkin berada dalam kondisi #SAVE..
ya ga si?  

Yap, Baru saja melewati masa itu.. dan itu agak sedikit mengganggu pikiran, walaupun sebenarnya itu hanyalah sebuah 'Dinamisasi'
Kalo ada yang kurang paham apa itu dinamisasi, yuk deh cek mbah Google dulu, apa arti nya dinamisasi itu:
  1. Berdasarkan Yahoo Answer, dinamisasi itu artinya adalah penyelarasan atau penyesuian terhadap perubahan-perubahan. 
  2. Kalo versi mahasiswa.. kondisi dimana ada banyak mahasiswa-mahasiswa yang kritis yang mana setiap menyikapi suatu persoalan selalu di cari sebuah solusi atau jalan keluar untuk memecahkan persoalan itu. dikutip dari http://koranhusbandry.blogspot.com/2008/04/makna-sebuah-dinamisasi.html

Yap, emang bener kalo mahasiswa itu (apalagi yang ngerti Pergerakan Mahasiswa) sering mendengar kata-kata ini. Pun, begitu dengan saya cukup akrab dengan kata ini. Sebagai individu yang mungkin agak terkesan monoton, saya sering dipaksa untuk ikut mendinamisasi forum, agar suasana diskusi bisa hidup dan berwarna. 

Tapi untuk saat itu, aku merasa dinamisasi itu agak berlebihan porsinya (yaa.agak lebay gitu). Karena terlihat agak memaksakan forum untuk ikut alur yang malah terkesan diperlambat prosesnya akibat inisiatif dinamisasi itu. huufftt..

Ya, saya berhusnudzon oknum-oknum itu pun sesungguhnya juga memikirkan strategi agar dinamisasi itu tidak malah menjadi mudhorot (keburukan) bagi kondisi dari pihak yang terlibat.

Well, emang hidup di re-kronstruksi Negara mini ini perlu lah belajar mendinamisasi forum diskusi, tentunya disertai dengan konsekuensi setelah terjadinya dinamisasi.. karena segala sesuatunya dalam statistika binomial mempunyai dua peluang, yakni peluang GAGAL dan SUKSES.
Well, Dinamisasi? we've to take it calm down..

*diMalamAkhirOktober*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar