Senin, 22 Juli 2013

Ramadhan itu tentang bagaimana kita MEMAKNAINYA.. :)

Ramadhan taun ini BEDA!
kenapa? Karena targetan ibadah bertambah, Semangat pun makin bertambah.. Ciaat.ciaaat :D

Biasanya Khattam targetan sekali sekarang targetan Khattam 3 x, MasyaALLAH. Semangat.semangat!
Ramadhan yg biasanya udah balik sebelum yg lain 'bubar jalan' alias pulang kampung, eh sekarang jadi yg terbelakang pulang kampung nya.. 
Kangen banget si dengan org rumah, terutama sama abi sama mu'adz.. si bocil udah ada perkembangan apalagi ya,setelah dibeliin motor baru sama umi.. Semoga jadi tambah Sholeh dan nurut sama Orang Tua.
aamiin.

Kangen juga kumpul sama Akhwat-Ikhwan 2010 Rohis SMAN 12 Jakarta.. kayaknya gak akan bs ikut kumpul angkatan lg nih.. pulang aja H-5 Lebaran, iya banget telatnya.hhe.
Karena memang masih banyak yang perlu dirapihkan dan diselesaikan disini.. dari ngurus PKL (Praktik Kerja Lapangan) di Semarang, tepatnya di BAPPEDA, hingga mengurusi Agenda Ramadhannya KAMMI Komisariat MIPA dan KAMMI Semarang.. 
InsyaAllah ramadhan di Semarang pun, FULL BAROKAH :D

Yang sedih pun juga ada.. Kebiasaan lebaran taun ini pun jg jd berubah, biasanya saat hari Idul Fitri pertama kita sekeluarga kumpul Silaturahim ke rumah Mbah Putri di daerah Jl.Gotong Royong,Klender Jak-Tim, Tapi Allah berkehendak lain, Mbah Putri bulan ramadhan ini sudah Allah 'panggil' sebelum ramadhan usai. Sekarang kebiasaan itu berganti menjadi ziarah kubur saat Hari Pertama Idul Fitri, sedih, Tapi ada yang menyemangati, InsyaAllah Khusnul Khatimah karena beliau meninggal di bulan Ramadhan dan di hari Jum'at.. :'') aamiin. 

Ramadhan ini juga banyak dilalui teman2 yang ikut KKN di desa masing-masing, yaa Semangat tebar manfaat ya dimanapun berada. :D (saya nyusul KKN bulan januari ya.aamiin.InsyaALLAH)..

Jika Ramadhan akan menjadi masa lalu pada akhirnya, maka mengapa harus menjadi beban karena menahan rindu pada keluarga, sedang kebermanfaatan kita akan lebih indah dikenang nanti..   

so, Dimanapun Ramadhan muu, Ramadhan itu tentang bagaimana MEMAKNAINYA..
Salam #RamadhanBAROKAH :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar