Selasa, 05 Juni 2012

Subhanallahnya Selasa Merah Jambuu

Subhanallah banget pagi ini, mata ngantuk banget rasanya. al-ma'tsuratan aja sampe sempet ga sadar (jangan ditiru yang ini). Dengerin ringkasan riyadush sholihin aja, pas banget yang bagian hadist nya panjaaang aja, walhasil kantuk bertambah kuat (iya banget ngerasa didongengin).

Pagi ini ga da SYUTING (Syuro Penting) jadi masuk nya tetap jam 8. Emang manajemen waktu belum bagus, kuliah jam 8 , berangkat jam 8, naik angkot pula. Alhamdulillah dosennya baik hati dan tidak sombong, jadi walaupun telat masih boleh masuk kelas deh.
Pagi ini kuliah metodologi penelitian , dateng-dateng ternyata udah dikasih tugas aja, diminta buat bagian awal proposal peneliatian sampai bagian tujuan penelitian, diakibatkan keterlambatan itu, tugas yang harusnya hampir selesai ternyata salah totaaal, ngulang lagi deh dari awal dengan tema yang ternyata disamain untuk satu kelas tentang  
"Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kelulusan Ujian Nasional SMA (Studi Kasus SMAN di Semarang)''
walaupun waktu masih banyak, diri sendiri malah bingung menyalurkan ide, ditambah lagi LCD kelas ini pas bangte layar nya itu di pojok sebelah kiri, jadi mereka yang di sebelah kana INSYAALLAH gak akan jelas keliatan tulisan di layar LCD tsb, makanya banyak info tambahan yang dikasih dosen lewat LCD itu gak kebaca.. -_- (jeng.jeng.jeng) subhanallah, akhirnya tugas itupun harus dipaksa agar selesai, karena minimal adalah 2 lembar (padahal punya saya cuman 1,5 lembar. SEMANGAAAT :D)

Siangnya memang saya jam 10 langsung cabcus ke kelas lagi buat ngadepin StatMath II di jam-jam mengatuk ini..Untuk pertama kalinya di pelajaran StatMath , aku maju ke depan buat ngerjain salah satu soal, alhamdulillah tiba-tiba muncullah keberanian diri untuk bersedia maju ngerjain soal yang pas banget aku memang paham maksud soal itu. walaupun ada beberapa kesalahan yang aku buat di hasil pekerjaan soal iyu, tapi skrg jd ngerti kalo yang salah harusnya diperbaiki jadi begitu.. :D

Sorenya menyiapkan diri untuk bergulat dengan Amanah di Kampus selain dari pada KULIAH. ..
sekretaris acara (harus nyelesaiin 3 proposal dalam semalem. maknyus), jadi PJ proker ngurusin data aktivis se fakultas.
Sambil senyum   :)
mari Ucapkan SUBHANALLAAAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar