Senin, 11 Juni 2012

Rapat Menyenangkan :D






Sore yang menyenangkan ^o^..
karena rapat ditemani makanan.. huaa.subhanallah.
akhirnya liat satu persatu personil PSDM BEM FSM 2012 masak buat bareng-bareng.. :D

Sore pertama menunya adalah sosis gulung mie goreng dan sayur tumis buncis buatan Fatimah (dibantu teman sewisma), nasi hasil masak mba Makna Fathana Sabila, daaan ditemani gorengan gratis dari Risky Haerul Imam dan Denny Indra Lesmana (subhanallah beneran gratis ^^).. semua orang lahaaap banget makannya..
sampe semua makanan habis, dan yang tersisa tinggal wadah2 makanan yang harus dicuci.. hhe. subhanallah.

Sore kedua menunya adalah Jelly rasa melon buatan Isna Rizkia Rakhmawati seorang. hhea. rasanya enak, wangi jellynya juga enak, sampe-sampe jelly itu cukup untuk dibagi juga ke Mas Panji Nugroho dan Mas Munarso (Ketua BEM FSM 2012) dan teman-teman BEM lain yang juga sedang rapaat  :)
Subhanllah Isna, trima kasih jelly nyaa.. \(^o^)/

Sore ketiga menunya adalaaaaaaahh... eng.ing.eng..
Tahu bakso goreng, tempe goreng dan sayur tumis kangkung buatan Risky Haerul Imam, Amirudin dan Denny Indra Lesmana.. >(^o^)< (yyeeeii) subhanallah akhirnya nyobain juga masakan personil cowok PSDM BEM FSM 2012 Masak. :) dan ternyata rasanya lumayan juga untuk pemula-pemula seperti mereka.hha. walaupun rasa kangkungnya puueedeessss banget (cabenya banyaaak banget), tapi enak kok.tahu baksonya juga lumayan, nasi putihnya juga lumayan enak. tapi yang ngabisin adalah yang masak sendiri, hha. (^o^ )

Subhanallah yaa.. kekeluargaan ini semakin terasa saat satu sama lain saling memahami dan memaklumi..
Moment-moment seperti inilah yang diperlukan sebuah organisasi agar makin saling memahmi dan kinerjanya pun semakin selaras.. ^^
Makin cinta sama keluarga PSDM satu ini..

PSDM BEM  FSM 2012.. Salam Perubahan !!!
\(^o^)/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar