Senin, 01 November 2010

NAUFAL Nasyid

Ada yang tau NAUFAL NASYID?? hhemm. Belum pernah denger ? aku pun baru denger saat Masuk kuliah sekarang-sekarang ini. Dan Ternyata BAGUSS LOH !! Terlebih 4 lagu ini..  :
  • Allah Dekat
  • Rintik Air Hujan
  • Hadapi Kenyataan
  • Alam Indah

ga rugi dah kalau ngedengerin nasyid ini, ada instrumen pianonya juga.
Oiya, kalo mau tau tentang NAUFAL Nasyid ini dia sedikit review tentang MUNSYID satu ini.

Dibentuk empat tahun lalu di Semarang. Beranggotakan 3 orang, Alief, Aris,  dan Gusti. Naufal termasuk dalam jajaran tim nasyid yang laris untuk Wedding karena genre Islamic Pop-nya. Selanjutnya mencoba membuat karya sendiri. Ada lebih dari 14 lagu telah dihasilkan oleh Naufal.

Juara 1 Nasyid Pemprov Jateng 2007 ini mencoba mengenalkan single pertamanya bertajuk “Allah Dekat”. Sedikit berbeda dengan nasyid-nasyid yang sudah ada, aransemen single yang satu ini sengaja dibuat sangat ringan dengan soul yang kuat. Naufal menjadi salah satu tim nasyid yang khas dengan melodi mellownya.

Lahir 2 Nopember 2006, tim yang sebagian besar personilnya merupakan alumni Messiu, Finalis FNI 2 tahun 2005 terbilang produktif membuat lagu-lagu sendiri, yang sebagian lagunya sampai sekarang sering menghiasai stasiun radio di Indonesia. Sebagian lagu mereka didominasi warna mellow dengan kekuatan teknik vokal yang menjadi andalan. Sampai saat ini, Naufal menjadi salah satu tim nasyid Jateng terbaik pada jalur musik.

*sumber dari ANN-Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar