Senin, 01 November 2010

Israel Mengelak dari Kasus As-Syahid Durrrah, Bahkan Balik Tuding Palestina


  01/11/2010 - 02:19 


   
Al-Quds – Infopalestina: Sebuah dokumen yang lansir kabinet menteri Zionis, Benyamin Netanyahu mengklaim syahidnya bocah Muhammad Durrah, 10 tahun lalu, hanyalah sebuah resep untuk membunuh bocah Palestina. Tujuan utamanya, memberi imej jelek bahwa Zionislah yang melakukan semua ini. Langkah ini, merupakan bagian dari gerakan Anti Semit yang terjadi di seluruh dunia, ungkapnya.

Dalam sebuah rekaman yang dilansir Ahad (31/10) Zionis mengklaim, peluru yang membunuh bocah Muhammad Durrah pada September 2000 ditembakan dari arah misterius. Bukan dari arah dimana terdapat serdadu Zionis.

Bocah Durrah meninggal syahid pada 3 September 2000 akibat tembakan peluru Zionis yang menghujaninya bersama ayahnya Jamal Bawabal, walau telah berusaha meminta pertolongan agar serdadu Zionis menghentikan tembakannya. Peristiwa ini terekam kamera televise Frans 2, milik Perancis hingga menimbulkan kecaman dunia. Tergambar bagaimana kekejaman tentara Zionis tehadap bangsa Palestina dan ini terekspos ke dunia. Sementara Syahid Durrah menjadi pahlawan dan salah satu syuhada yang terkenal di kalangan Palestina.

Pemerintah Zionis mengatakan, Palestina sengaja menggunakan kasus ini untuk mengarahkan tudingan internasional terhadap Israel. Hasil rekaman dari Jenin dan sejumlah distrik lainya di Tepi Barat tidak dipercayai pemerintah teroris ini.

Ia bahkan meminta koresponden media internasional untuk tidak memperdulikan manipulasi tersebut dan tidak menayangkan rekamanya ke dunia internasional, yang memang sengaja disebar perlawanan Palestina untuk menuding Zionis.

Ia mengatakan, pasukanya mengutuk kejahatan ini secara sembunyi-sembunyi, namun hingga kini belum bisa menunjukan siapa pelaku penembakan terhadap bocah Durrah tadi. (asy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar