Minggu, 04 Januari 2015

Egois, tidakkah itu terlalu kasar?

Terlalu kasar rasanya jika men-judge diri ini dengan kata-kata itu
Iyakah diri ini egois?
aku hanya ingin menyelesaikan apa yang dulu aku relakan untuk terlantar sementara waktu
tak boleh kah?

Ah, Egois, kata yang rasanya begitu kasar.
bukankah sudah saatnya aku juga sama seperti yang lain?
menyongsong gelar itu dengan segera
sekuat kemampuan ku, seoptimal usaha dan waktu yang ku punya

Tapi ketauhilah..
di dalam lubuk hati ini, masih ada rasa peduli
yang masih ingin terus mencuri dengar kabar tentang hal itu
sungguh aku masih peduli..
tapi..
bisakah kau pahami posisi ku?

sejenak aku ingin buktikan pada diri ini dan keluarga ku
bahwa aku bisa dan komitmen dengan janjiku

Aku mengejar april itu..
setelah sekian waktu aku mengiyakan permintaan-permintaan terdahulu
mohon pahami posisi ku..
mohon doa agar aku bisa segera menjemput peluang kebaikan itu lagi

dan mengakhiri April itu dengan bahagia..
:")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar