Minggu, 06 Maret 2011

Lagi, Aku pun SENDIRI


Sadar ataupun tak sadar aku memang sendiri, walaupun kenampakannya aku tidaklah sendiri.
Tapi tiap langkah yang kulalui memanglah hanya seorang diri, tak ada yang sadar atas kesendirianku.
Walaupun ini semua karena meraka tak tahu bahwa aku selalu sendiri.
Dan mereka tak peka bahwa aku lagi-lagi sendiri.
Haruskah aku merengek, dan meminta yang lain untuk menemani?
Haruskah aku memberitahu yang lain dan berteriak mengatakan aku selalu sendiri?
Andai saja ada yang peka dan sadar atas kesendirianku?
Aku tahu , anggap ini semua salahku.
Salahku karena tak punya teman dekat,
Salahku karena selalu berjalan sendiri,
Salahku karena selalu diam saat yang lain jalan beriringan.
Kemana ya rasa peduli itu? Kenapa ya tak terasa ukhuwah itu?
Mereka pergi sedang aku tertinggal sendiri..
Sendiri tanpa ada yang menyadari
Sendiri tanpa ada yang mengerti
Aku tak suka sendiri, aku tak suka kesendirian
Aku tak suka dengan keacuhan setiap diri atas diri yang lain.
Aku berjanji !
Jika aku menemui kondisi orang lain yang seperti ini, aku tak kan membiarkannya sendiri tanpa ada yang mengerti.. aku aku yang akan mencoba memahami dan menemani nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar